Kamis, 20 Agustus 2015

Lowongan Kerja PT. Mutualplus Global Resources Ketapang

Lowongan Kerja PT. Mutualplus Global Resources Ketapang - PT.  MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES kali ini membuka lowongan kerja kepada anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia  yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. PT. Mutualplus Global Resources saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :


Persyaratan :
  1. Pria, Usia max 35th
  2. Pendidikan Min D3
  3. Memiliki pengalaman di posisi yang sama min 2 Tahun 
  4. Komunikatif dan berpenampilan menarik
  5. Mampu bekerja dengan target
  6. Penempatan di Nissan Finance KETAPANG, Kalimantan Barat

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm & Seluruh Tubuh ke alamat:

PT.  MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Jl. Ruhui Rahayu Rukan Perum Rengganis No. 132
Ring Road Balikpapan 76114
Telp. 0542 - 887 9961
Website :http://mutualplus.co.id  Email: balikpapan@mutualplus.co.id

Silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan informasi tentang Lowongan Kerja PT. Mutualplus Global Resources Ketapang yang kami berikan diatas langsung saja anda melamar ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan ditutup, tetapi jika anda kurang merasa cocok kami sarankan anda juga membaca Info Loker Terbaru atau Loker Bank 2015. Sekian dari kami, terimakasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami berikan untuk anda bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar