Minggu, 19 Juli 2015

Informasi Lowongan Kerja Jakarta Barat Bulan Agustus 2015

Informasi Lowongan Kerja Jakarta Barat Bulan Agustus 2015 - Barangkali informasi lowongan kerja yang anda cari ada disini karena di sini kami akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah Jambi. Kami disini akan terus membantu anda untuk memperoleh Informasi lowongan kerja terbaru 2015 dari segala jenis lulusan baik SMA, D1, D2, D3, S1, maupun S2 serta dari perusahaan BUMN, PNS, Bank, maupun swasta. Silahkan baca informasi lowongan kerja untuk bagian MARKETING yang disediakan oleh PT SKYTRANS PRIMA NIAGA. Silahkan langsung saja baca syarat dan ketentuan untuk lowongan kerja yang disediakan oleh PT/Perusahaan tersebut.


PT SKYTRANS PRIMA NIAGA

PT. Skytrans Prima Niaga adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang freight forwarding, transportasi, dan Warehousing - Logistik yang sedang berkembang pesat. Kami membutuhkan sumber daya untuk mendukung pertumbuhan tersebut, kami mencari calon karyawan berbakat, yang mencari lebih banyak tantangan dan masa depan yang lebih baik untuk bergabung sebagai bagian dari team kami, untuk posisi sebagai berikut:

MARKETING

Kami menawarkan :            
  • Paket gaji yang menarik dengan komisi
  • Asuransi kesehatan


Kualifikasi :
  • Max 35 tahun
  • Min D3 or Fresh Graduates
  • Kandidat tinggal di Jakarta Barat atau Tangerang lebih di utamakan


Silahkan kirim surat lamaran dan CV ke :
career@skytrans.co.id

Bagi anda yang berminat dengan jenis pekerjaan tersebut, silahkan kirimkan lamaran kerja anda sekera ke alamat yang sudah tertera di atas. Apabila anda ingin mencari informasi tentang lowongan pekerjaan yang lain, anda bisa membacanya di Lowongan Kerja di Bank BUKOPIN Terbaru. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar