Senin, 02 Februari 2015

Lowongan Kerja di Jawa Timur Bulan Februari 2015

Lowongan Kerja di Jawa Timur Bulan Februari 2015 - Kami akan terus update tentang informasi lowongan kerja untuk anda karena memang sudah menjadi tugas kami untuk terus memberikan informasi lowongan kerja kepada anda yang sedang mencari pekerjaan. Lowongan kerja saat ini berasal dari Jawa Timur sebagai BRANCH HEAD KODE di MPM MOTOR dengan syarat minimal mempunyai pendidikan S1. Selengkapnya baca di bawah ini :


MPM MOTOR

MPM Motor adalah distributor utama sepeda motor merk Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT. Kami saat ini membutuhkan tenaga profesional yang terdiri dari:

BRANCH HEAD KODE : JD – BHE

Kualifikasi :

  • Pria, Usia Maks 35 Tahun
  • Pendidikan Min. S1
  • Lebih Disukai Yang Berpengalaman Di Bidang Otomotif
  • Pernah Memimpin Team
  • Bersedia Ditempatkan Di Seluruh Wilayah Operasional Mpm


Gambaran Tugas :

Bertanggung Jawab Atas Suatu Cabang, Terutama Dalam Hal Pencapaian Target Penjualan, Operasional Dan Sumber Daya Manusia.

Kirimkan surat lamaran, curriculum vitae, fotokopi ijazah terakhir, transkrip nilai, fotocopy KTP, fotocopy KSK, pas foto terbaru ukuran 4x6 dan surat referensi kerja bila ada.

Surat lamaran dikirimkan ke : 

recruitment@mpm-motor.com
atau ke
PO BOX 9999 SB 60099 (tuliskan kode posisi di kolom subject)

Hanya lamaran yang sesuai dengan kualifikasi saja yang akan kami proses.

Apakah anda berminat terhadap lowongan kerja yang diberikan oleh PT/Perusahaan tersebut di atas. Jika memang merasa cocok, langsung saja anda mengajukan lamaran kerja anda ke alamat yang sudah tertera di atas. Untuk melihat informasi lowongan kerja lainnya anda bisa baca di Lowongan Kerja Sulawesi Barat Februari 2015. Semoga sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar